Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Timbun Jalan

    Bhabinkamtibmas Bantu Masyarakat Timbun Jalan
    Dokumentasi Saat Bhabinkamtibmas Membatu Warga Kampung Binaannya Dalam Menimbun Jalan Rusak Dan Berlubang

    WAY KANAN - Peduli warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan, Brigpol Heryudin bantu warga timbun jalan rusak. Tepatnya di jalan poros Dusun Sri Tanjung Kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Kamis, 03/03/2022.

    Jalan yang menghubungkan antar Kecamatan ini sudah lama sekali di biarkan rusak, sementara jalan tersebut menghubungkan mulai dari Kecamatan Way Tuba, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Bahuga, serta penghubung antar Provinsi, tepatnya di Kabupaten Oku Timur.

    Selain kerusakan akibat curah hujan yang cukup tinggi, jalan tersebut rusak akibat banyaknya aktivitas mobil yang bermuatan melebihi tonase, sehingga jalan tersebut banyak yang ambles dan berlubang.

    Belum lagi kendaraan yang mengangkut alat berat, hal ini yang mengakibatkan dapat menghambat aktifitas masyarakat, juga menimbulkan polusi udara yang berdampak kepada masyarakat akibat debu saat musim terang.

    Di sampaikan oleh Bapak Zaidan selaku tokoh masyarakat sekitar yang di tuakan, dengan alat seadanya, beberapa titik jalan rusak itu ditimbun dengan tanah dan batu agar dapat membantu kelancaran aktifitas masyarakat,

    Hal ini juga masyarakat mengharapkan dan meminta agar Pemerintah tidak hanya memikirkan untuk di realisasikan infrastruktur jalannya, tetapi Pemerintah harus segera memperbaiki jalan tersebut, ungkap Zaidan.

    " Ya, kita berharap apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat", tutup Brigpol Heryudin. (hr)

    Waykanan Lampung Bumiagung Pisangbaru
    Heryudin

    Heryudin

    Artikel Sebelumnya

    Wabup Way Kanan Hadiri Launching Inovasi...

    Artikel Berikutnya

    Rakoor Persiapan Pemilu dan Pilkada Serentak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan

    Ikuti Kami